Di Dumai, Jokowi Akan Ngopi Bareng Milenial

Idris-Laena.jpg
(Hasbulah Tanjung)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Usai menggelar kampanye terbuka di Bundaran Bukit Gelanggang Kota Dumai, Capres Nomor urut 01 Jokowi diagendakan akan menggelar ngopi dan ngeteh bareng bersama dengan para Millenial di kota Dumai.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau Idris Laena, tak hanya sekedar ngopi dan ngeteh bareng Jokowi juga akan menginap di salah satu hotel di kota Dumai.

"Sebagai Capres namun beliau juga masih sebagai Presiden RI incumben, perhatian bapak Jokowi kepada masyarakat Riau luar biasa," katanya, Selasa, 26 Maret 2019.

Dalam kunjungannya ke Riau ini, Jokowi tidak akan ditemani oleh pasangan Cawapresnya yakni Maruf Amin yang juga mengikuti agenda di tempat yang berbeda.

Calon Presiden Nomor urut 01 Jokowi diagendakan menggelar kampanye terbuka di Bundaran Bukit Gelanggang Kota Dumai hari ini, Selasa, 26 Maret 2019.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau Idris Laena mengatakan kampanye terbuka mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan dimeriahkan beberapa artis terkenal di Ibukota.

"Nanti bakal ada penampilan dari Nirina Zubir, Candil, Putri Patricia, Kartika Ayu, Once, Tata Janeta, Wika Salim dan Said Bajuri," jelas anggota DPR RI ini.
Para artis ibukota ini, sambung Idris, akan menyuguhkan penampilan seni bersama dengan masyarakat kota Dumai mulai dari pukul 15.00 WIB hingga sore hari.