Aktual, Independen dan Terpercaya


Eks Pemain Persiraja Ini Ikut Ramaikan Futsal FOM GOJEK Pekanbaru

Gojek-FestiVAL.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tidak hanya diisi oleh kalangan amatiran. Festival Olahraga Mitra (FOM) GOJEK Pekanbaru rupanya juga dihadiri oleh salah satu mantan pemain sepak bola profesional.

Irfandi yang merupakan bekas pemain Persiraja Banda Aceh turut hadiri acara yang melibatkan 600 mitra dan keluarga GOJEK Pekanbaru tersebut.

"Fandi (panggilan akrabnya) terampil dalam mengolah bola karena pernah bergabung di Persiraja Banda Aceh," sebut Pejabat Sementara Vice President GOJEK Indonesia untuk Regional Sumatera, Erika Agustine di Fajar Futsal, Minggu, 25 Maret 2019.

Di GOJEK, Fandi mendirikan koperasi untuk menaungi rekannya sebagai mitra pengemudi dengan cara mengolah barang bekas dan tanaman hidroponik. Sehingga, dari hasil keterampilannya itu dirinya bisa mendapat penghasilan tambahan.

"Fandi juga tergabung dalam mitra driver kami," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Irfandi mengatakan keterlibatan dirinya menjadi salah satu mitra GOJEK merupakan untuk meningkatkan kesejahteraan dirinya dan keluarga serta rekan-rekannya.

"Saya ingin secara pribadi dan teman-teman memiliki wadah untuk bisa menyalurkan keahlian sekaligus meningkatkan kesejahteraan kita semua," jelasnya.

Irfandi merupakan salah satu mitra driver yang tergabung dalam kepanitiaan FOM Lampung.

Dirinya salah satu saksi mata musibah gempa bumi dan tsunami di Aceh tahun 2004 lalu dan memutuskan untuk menetap dan berkeluarga di Pekanbaru.