Aktual, Independen dan Terpercaya


Rayakan Milad ke 62, YLPI Riau Gelar Jalan Santai di Kampus UIR

YLPI-UIR.jpg
(ist)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) merayakan hari jadinya ke 62 di kantor YLPI, di Jalan Kaharuddin Nasution kampus Universitas Islam Riau.

Perayaan ini dilakukan dengan serangkaian acara, diantaranya lomba Tahfidzul Qur'an di lingkungan sekolah yang berada di bawah naungan YLPI dan gerak jalan santai bagi masyarakat.

Acara perayaan ini sendiri di buka langsung mulai hari ini, Sabtu, 23 Maret 2019 oleh Ketua Pelaksana Milad H Rustam Effendi.

Dalam sambutannya, Rustam Efendi mengatakan bahwa tema jalan santai kali ini adalah dengan olahraga kita pererat ukhuwah islamiah antar sesama civitas YLPI.

"Ini perayaan YLPI yang ke 62, kita berharap dengan adanya gerak jalan santai ini, kita bisa semakin memperkuat tali silaturahmi antar sesama civitas YLPI," ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, jalan santai ini diikuti oleh segenap pembina, pengurus dan pengawas YLPI beseta Rektor dan Pembantu Rektor UIR.

Sejumlah dekan, pejabat struktural UIR, Kepala Sekolah dan guru guru serta dosen dan pegawai yang berada di lingkungan YLPI juga turut meramaikan acara gerak jalan santai ini.

Dalam acara ini, panitia menyerahkan beragam macam hadiah bagi pejalan santai yang beruntung mendapatkan undian seperti kulkas, rice cooker, dan sejumlah alat rumah tangga lainnya.