Ria Ricis Bantu Anak Riau Kembangkan Konten Digital

Ria-Ricis-berbagi-kiat-untuk-pengembangan-konten-digital-kreatif-untuk-mahasiswa.jpg
(ISTIMEWA/ rojer dan wendi)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Selegram Tanah Air sekaligus seorang Youtuber wanita, Ria Ricis memberikan kiat-kiat dalam mengembangkan konten digital kreatif bagi mahasiswa Universitas Riau.

Ilmu baru bagi kalangan mahasiwa ini dilakukannya dalam kegiatan BUMN Goes to Campus di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Riau (UR), Kampus Pattimura, Gobah, Pekanbaru, Selasa, 19, Maret 2019.

Dalam pemaparannya, Ria Ricis menyampaikan fokus adalah kunci utama untuk mengembangkan konten digital. Seperti pengembangan konten YouTube dengan tujuan agar channel dibanjiri oleh subscribers.

"Agar sukses dalam melakukan sesuatu, kita harus fokus kepada apa yang menjadi tujuan kita," katanya melalui rilis.

Pemaparan dari Ria Ricis ini mendapatkan apresiasi dari Rektor Universitas Riau, Aras Mulyadi dari kegiatan BUMN Goes to Campus tersebut.

Berharap apa yang disampaikan Ria Ricis dapat dimanfaatkan untuk menambah semangat dan kreatifitas dalam mengembangkan konten digital.

"Harapannya semangat dan kreativitas bisa dimanfaatkan mahasiswa kita dari pengalaman narasumber ini. Untuk itu, manfaatkanlah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” sebut Aras.