Aktual, Independen dan Terpercaya


Pemprov Riau Perintahkan Jajaran Hadiri Syafari Dakwah TGB

Pemprov-Riau-mengeluarkan-instruksi-soal-kedatangan-TGB.jpg
(RIAUONLINE/ISTIMEWA)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau sebagai penggagas acara mengeluarkan instruksi kepada jajarannya untuk menghadiri safari dakwah bersama Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa TGB.

Instruksi itu ditujukan langsung kepada pejabat esselon III dan IV dengan catatan ASN tersebut masih bertugas dan berada di Pekanbaru.

"Menginstruksikan kepada pejabat esselon III dan IV untuk hadir pada kegiatan tersebut," sebut Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi melalui surat dengan nomor 800/UM/513, Jumat, 15 Maret 2019 silam.

Agar tertib, Hijazi juga memerintahkan kepada tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempersiapkan absensi dan membubuhi tanda tangan kemudian diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau.

"Masing-masing OPD Pemerintah Provinsi Riau agar mempersiapkan absensi dan menandatangi sesuai dengan nama dan tempat tugas untuk selanjutnya dikumpulkan ke BKD Provinsi Riau," jelasnya.

Mengusung tema Menuju Syariah, kedatangan Tuan Guru Bajang tersebut akan berlangsung di Ballroom Menara Dang Merdu lantai 4 Bank Riau Kepri Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru pukul 14.00 WIB, Rabu, 20 Maret 2019.