BEM UR Hadirkan Petinggi Tim Sukses Capres 2019. Hadir Yuk.

dialog-politik-bertajuk-Game-Change.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Hasbullah Tanjung)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas Riau (UR) melalui Kementerian Sosial Politik mempersembahkan sebuah dialog politik bertajuk Game Change.

Game Change (Perubahan Permainan) adalah Dialog Politik menghadirkan Tim Kampanye Nasional (TKN) tim sukses nomor urut 01 dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) tim sukses nomor urut 02 Pilpres 2019.

Mensospol BEM UR, M Hafiz Ona Putra mengatakan tujuan diadakan acara ini diharapkan agar masyarakat dapat melihat gebrakan besar dibawa oleh masing-masing bakal capres dan cawapres melalui timsesnya.

Acara ini nantinya akan berlangsung selam dua hari, 18-19 Maret 2019. Menghadirkan sejumlah tokoh politisi nasional dari masing-masing kubu Paslon Pilpres.

"Ada Kapitra Ampera, Miftah Nur Sabri, Faldo Maldini, pengamat Ekonomi Riau, Darmayuda, Ketua Relawan Jokowi Center Indonesia Raya, Desmawati dan Presma UR, Randi Andayana," ujar Hafiz, Minggu, 17 Maret 2019.

Untuk Senin, 18 Maret 2019 pukul 08.00 WIB di PKM Gobah UR akan dilaksanakan Dialog Politik Kupas Tuntas Akal Sehat Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024. Dialog tersebut akan dihadiri oleh beberapa panelis.

Kemudian esoknya, Selasa 19 Maret 2019 Gedung Rektorat Lantai 14 UR dengan tema Menyongsong Asa Kedaulatan Energi dari Riau untuk Indonesia.

"Panelis itu diantaranya Pengamat Energi Nasionla Dr.Marwan Batubara, Gubernur Riau, Syamsuar, Pengamat Energi Riau, Ahmiyul Rauf, Aktifis Kedaulatan Energi, drg. Ugan Gandar, Manager Institutional Relation PT. Pertamina, Muhammad Baron dan Akademisi, Eka Armas Pailis," tambahnya.

Game Change ini bertujuan karena kampaye politik dari dua calon masih belum memperlihatkan gagasan, ide ataupun mampu mencari solusi dari permasalahan yang ada.

Akibatnya masyarakat sampai hari ini masih bingung dalam menentukan pilihannya.

"Hari ini juga terlihat bahwa masyarakat terpecah karena adanya perbedaan pandangan politik. Hal ini terjadi karena fanatisme terjadi di antara pendukung 01 maupun 02," tutur.

Ayo ikuti dan jangan sampai ketinggalan. Ada e-sertifikat untuk yang mendaftar Saserahan Energi pada hari Selasa.
Berikut adalah link pendaftaran peserta http://bit.ly/PendaftaranGameChange.