Gerindra Sebut Suara Prabowo Di Riau Tak Terbendung. Ini Alasannya

Taufik-Arrahman.jpg
(Hasbulah Tanjung)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Taufik Arrahman tidak mengakui jika ada survei yang mengatakan bahwa suara Prabowo Subianto di Riau berada jauh dibawah Joko Widodo.

Alasannya karena Prabowo disambut begitu meriah oleh masyarakat Riau saat melakukan orasi politik di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru sebagai Calon Presiden (Capres) RI dengan nomor urut 02.

Saking antusiasnya masyarakat, mereka rela duduk di lantai GOR karena kursi di Tribun sudah tidak cukup untuk menampung massa dari berbagai daerah.

"Kita lihat realita di lapangan seperti apa. Mereka itu hadir tanpa ada komando dari siapapun. Murni dari hati mereka. Apalagi banyak rela datang jauh-jauh dari luar Pekanbaru hanya untuk melihat Prabowo," katanya, Jumat, 15 Maret 2019.

Tumpah ruahnya masyarakat bahkan sempat membuatnya terkesan. Itu membuktikan tingginya kepedulian masyarakat dalam menyambut ketua Umum mereka.

Serta, jelas membuktikan bahwa keinginan masyarakat Riau untuk menuntut perubahan sudah tidak bisa dibendung lagi.

"Masyarakat itu hadir tanpa kita paksa dan tidak ada dijanjikan. Itu membuktikan bahwa mereka sudah sangat mengimpikan perubahan atas kondisi negara hari ini," tegasnya.