Aktual, Independen dan Terpercaya


Pidato di Riau, Begini Pujian Prabowo Untuk Sandiaga Uno

Prabowo-di-GOR-Remaja.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SIGIT)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memuji sosok Cawapresnya Sandiaga Salahuddin Uno di hadapan ribuan masyarakat Riau di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Rabu, 13 Maret 2019.

"Beberapa bulan yang lalu saya dapat kehormatan dan dapat kepercayaan dari beberapa partai, ada PKS, PAN, Demokrat, Gerindra dan didukung Berkarya. Kami didukung sebagai Capres RI dengan Cawapresnya Sandiaga Salahuddin Uno," jelasnya.

Dikatakan Prabowo, Sosok Sandiaga sangat mumpuni untuk dijadikan pilihan, sebab selain masih muda dan kaya raya, Sandi juga merupakan pria yang memiliki tingkat kepintaran yang tinggi.

"Dia 20 tahun lebih muda dari saya, tapi tidak hanya muda dan kaya, tapi juga pintar. Dia lebih kaya dari kalian semua, betul? Tapi kayanya halal, tidak dari mencuri, tidak dari korupsi, dan yang penting dia juga cerdas," puji Prabowo.

Ia melanutkan, Indonesia saat ini sangat butuh anak-anak muda yang cerdas, semangat dan cinta tanah air, disamping akhlaknya dan imannya baik.

"Ketaqwanya juga baik, setia pada bangsa dan negara Indonesia," ulasnya.

"Calon wakil saya ini, kalau di Riau ngaku anak Riau, kalau di Gorontalo ngaku anak gorontalo, di Betawi mengaku mantunya orang Betawi," tukasnya.