Aktual, Independen dan Terpercaya


Cuaca Panas Pekanbaru Bikin Baju Prabowo Basah Kuyup

Prabowo-di-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, tampak puas dengan tingginya antusias rakyat Riau dalam menyambut kedatangannya Rabu, 13 Maret 2019, di Gelanggang Remaja, Pekanbaru.

Prabowo Subianto berkamoanye ke Pekanbaru hanya hitungan jam, namun sudah bisa membuat Kota Pekanbaru "memutih" di seputaran Gelanggang Remaja.

Meski suasana panas, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para relawan terus-menerus meneriakkan yel-yel "Prabowo Presiden" sebagai bentuk dukungan untuk Ketua Umum Gerindra tersebut.

Panasnya cuaca dan ramainya relawan serta kader membuat area sekitar gerah dan membuat baju Prabowo menjadi kuyup karena keringat yang mengucur deras di badannya.

Namun, tampaknya Prabowo tidak mempermasalahkan tersebut. Bahkan ia masih mengenakan baju basah tersebut hingga ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan ke Batam, Kepulauan Riau.

 

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Miftah Nur Sabri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau yang rela datang sendiri tanpa adanya upaya mobilisasi massa

"Animo masyarakat luar biasa. Tadi menggambarkan relawan yang datang dengan inisiatif sendiri tanpa mobilisasi. Meskipun ada SMS blasting gelap dari kubu sebelah, yang sepertinya sudah bisa dianggap sebagai komedi," tuturnya, Rabu, 13 Maret 2019.

Sementara itu, Prabowo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan diberikan oleh masyarak Riau," terima kasih, saya disini melihat semangat rakyat Riau yang luar biasa," pungkasnya.