Aktual, Independen dan Terpercaya


MIS Bantan Juara I Turnamen Futsal Dandim 0303 Bengkalis Cup

turnamen-futsal.jpg
(Ist)

 

Laporan: ANDRIAS

 

RIUONLINE, BENGKALIS - Melatih sportifitas dalam berkompetisi meski dilakukan sedini mungkin, Sehingga mampu mendeteksi anak anak yang berbakat.

Hal itu dikatakan, Komandan Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto sehingga mendorong dirinya melaksanakan Turnamen Futsal Dandim 0303/Bengkalis Cup tahun 2019 tingkat anak Sekolah Dasar (SD).

Tournamen Futsal ditaja oleh Kodim 0303/Bengkalis itu di selenggarakan di Lapangan Futsal kodim Jalan Bantan, Desa Sengoro Kecamatan, Bengkalis Kabupaten Bengkalis serta diikuti 26 peserta dan team futsal tingkat Sekolah Dasar se Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Minggu 10 Maret 2019 pagi, tournamen futsal yang sudah meamsuki babak Grang Final dengan menyisakan 4 team diantaranya team dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Bantan, SDN 16 Bantan, SDN 38 Bengkalis dan SDN 25 Bantan.

Pertarungan yang segit dalam memperebutkan juara terjadi dalam pertandingan futsal di garnd Final itu. Para pemain menyajikan kebolehan masing masing sehingga aksi mereka memukau para penonton dan sang juarapun didapat dan diraih oleh team dari MIS Bantan. Kemudian disusul oleh SDN 16 Bantan, selanjutnya juara III dan IV diraih oleh SDN 38 Bengkalis dan SDN 25 Bantan.

"Alhamdulillah, target kompetisi ini adalah menanamkan sportivitas kepada anak SD. Dengan ini diaharapkan juga anak anak kita yang memiliki bakat dapat terdeteksi secara dini dan juga sebagai ajang silaturahmi antar SD sekaligus melatih sportifitas," kata Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto semberi mengatakan melihat antusias anak anak tersebut berharap kedepan akan diadakan kegiatan serupa.