Prabowo Dijadwalkan Mengunjungi Riau Pekan Depan

parbowo-dilarang-jumatan.jpg
(Suara.com)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Beredar broadcast WhatsApp yang mengabarkan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan berkunjung ke Pekanbaru pada tanggal 13 Maret 2018.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto membenarkan hal tersebut, ia mengakui bahwa pihaknya memang tengah mempersiapkan kedatangan mantan jenderal bintang tersebut.

"InsyaAllah iya betul, sama-sama berdoa kita Mudah-mudahan tidak ada hal luar biasa yang menyebabkan bergesernya jadwal tersebut," ujarnya melalui pesan Whatsapp, Jumat, 8 Maret 2019.

Berikut isi Whatsapp grup yang beredar di sejumlah grup pendukung Prabowo

"Kabar gembiraa untuk Warga Riau bersiap - siaplah pada Tanggal 13 Maret 2019 pukul 09:30 WIB Bapak H. Prabowo Subianto tiba di Pekanbaru Riau BUMI Lancang Kuning untuk itu mari kita Ramaikan dan kita Sukseskan Kampanye Calon Presiden RI 2019-2024 _Bapak H. Prabowo Subianto_"

Sebelumnya, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Miftah Sabri mengaku pihaknya tengah menyusun rencana kedatangan Prabowo Subianto.

Dikatakan Miftah, kedatangan Ketum Gerindra tersebut memang menjadi harapan tersendiri bagi masyarakat Riau karena hanya Prabowo lah yang hingga hari ini belum berkunjung.

Sementara, Calon Presiden Jokowi sudah berkunjung dua kali ke Riau, begitu juga dengan wakilnya Maruf Amin, sedangkan Wakil Prabowo, Sandiaga Uno sudah berkunjung tiga kali ke Riau