Ribuan Kader PKS Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Pekanbaru

Sandi-di-PKS.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ribuan kader PKS berbaris sepanjang jalan dari simpang Arifin Achmad hingga Markaz DPW PKS jalan Soekarno Hatta guna menyambut kedatangan Cawapres Nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Kader PKS yang mengenakan pakaian serba putih dengan list kuning dan hitam tampak mengibar-ngibarkan bendera PKS bertuliskan angka 8.

Tak hanya kader laki-laki saja, namun kader wanita juga bersemangat berteriak sambil mengacungkan jari teluk dan jempol sebagai simbol dukungan untuk Prabowo dan Sandiaga Uno.

"Pak, 17 April pilih Prabowo Sandi, partainya nomor 8 ya," ujar salah seorang kader kepada pengendara yang melintas, Selasa, 5 Maret 2019.

Sementara itu, di depan Markaz DPW PKS, banyak baliho bergambar Sandiaga Uno mengenakan Jas dan bertuliskan "SIAP MENANG", di angkat oleh sejumlah relawan Prabowo Sandi.

Ribuan bendera PKS juga tampak berjejer di atas trotoar sekitar acara.

Sementara itu, di atas panggung tampak panitia menyemarakkan suasana dengan memutar lagu mars PKS dan disertai orasi-orasi dukungan untuk Sandiaga Uno.

Hingga berita ini diturunkan, para kader masih menantikan kedatangan Sandiaga Uno dan sejumlah aparat keamanan tampak sudah bersiaga mengamankan acara.