Aktual, Independen dan Terpercaya


Sandiaga Uno : Saya Bahagia Kembali ke Tanah Kelahiran

sand.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sangat bahagia karena bisa mengunjungi provinsi Riau ketiga kalinya dalam beberapa waktu kurun terakhir.

Bang Sandi sapaan akrabnya, dijadwalkan akan mengunjungi beberapa daerah di Riau, diantaranya Rumbai, Dumai, Siak dan Duri.

"Sangat bahagia bisa kembali ke tanah kelahiran di Riau, dua hari ini kita akan mengunjungi beberapa teman-teman dan kelompok masyarakat di Rumbai, Dumai, dan Duri," ujarnya sesampai di Bandara Sultan Syarif Kasim, Senin, 4 Maret 2019.

Tiga daerah tersebut, diakui Sandi sangat berkesan dalam hidupnya, karena di tiga daerah tersebut banyak memori kenangan masa lalu yang masih tersimpan.

"Tiga kota yang saya pernah tinggali, bahkan sampai akhir karir ayah saya di Duri," tambahnya.

Dalam kunjungan yang bertajuk Safari Pesisir Riau ini, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan menyerap aspirasi para relawan dan juga beberapa tokoh masyarakat.

"Kita mau menyerap aspirasi, kita mau Riau maju, mudah-mudahan ekonominya lebih baik, Riau ini kaya, kita ingin meningkatkan potensi sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan, bagaimana meningkatkan harga sawit, Prabowo Sandi ingin emak-emak bahagia untuk biaya hidup sehari-hari," tutupnya.

Kedatangan Sandiaga yang mengenakan tanjak dan baju biru bertuliskan "Sandi Uno" ini disambut antusias oleh puluhan emak-emak yang sudah menantikannya sejak pagi tadi.

Sandiaga sendiri sampai di Bandara SSK jalur umum pada pukul 07.55 WIB disambut para petinggi Badan Pemenangan Provinsi (BPP) dan juga sahabatnya yang juga merupakan Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Miftah Sabri.