Ke Pekanbaru. Cawapres Ini Pilih Tidak Gunakan Fasilitas VIP

Prabowo-Subianto-dan-Sandiaga-Uno.jpg
(FACEBOOK/MIFTAH SABRI)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Tengku Zulmizan Assegaf mengatakan
Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno tidak akan memanfaatkan fasilitas VIP milik Bandara Sultan Syarif Kasim II saat kembali berkunjung ke bumi Melayu Lancang Kuning.

" Saat tiba di Pekanbaru, Sandi akan menggunakan jalur umum. Sama seperti masyarakat sipil biasanya. Jadi bukan melewati jalur khusus," katanya, Minggu, 03 Maret 2019.

Pesawat Citilink yang ditompanginya akan mendarat pukul 07.30 WIB, Senin, 04 Maret 2019. Kemudian bergegas menuju Kabupaten Siak berziarah ke makam Sultan Syarif Kasim.

"Sebelum ke Siak, Sandi akan lewat Rumbai menuju perawang. Karena mau bernostalgia di Rumbai. Tanah tumpah darahnya," jelasnya.

Dilanjutkan dengan berdialog dengan masyarakat Siak dan bergegas menuju Kota Dumai. Pukul 17.00 WIB, Sandi kembali melakukan hal serupa, bercengkrama dengan masyarakat. Namun kali ini dengan buruh yang ada di kota pelabuhan itu.

Tak hanya berdialog. Mengisi malam pertamanya di Riau, Sandi memilih mengikuti tablig akbar dan bergegas menuju Kota Duri dan menyusun strategi selanjutnya melanjutkan aktifitas pada pagi harinya.