Petahana Kirim Banyak Tokoh ke Riau, Miftah: Datangkan Sandi Saja Cukup

Juru-Bicara-Badan-Pemenangan-Nasional-BPN-Prabowo-Sandi-Miftah-Nur-Sabri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Miftah Nur Sabri meyakini pasangan Capres Cawapres Nomor urut 02 akan mengungguli rivalnya di Provinsi Riau.

Tak tanggung-tanggung, CEO selasar.com ini mengatakan kemenangan yang akan diraih oleh kubunya itu hingga berada di angka 60 persen.

Itu semua karena dianggapnya masyarakat Riau sudah banyak yang mengerti perpolitikan tanah air sehingga tidak akan terpengaruh dengan aksi yang dilakukan oleh tim petahana.

"Tensi politik di Riau ini tinggi. Jarang-jarang Riau dikunjungi tokoh nasional seperti dalam tiga minggu berturut-turut. Mulai dari Moeldoko, TGB (Tuan Guru Bajang), panglima TNI, dan Luhut Binsar Panjaitan. Tapi lihat lah meskipun diatas panggung ada pak LBP, masyarakat pendukung Prabowo mendominasi," jelas Pria asal Dumai ini, Senin, 4 Maret 2019.

"Mereka kirim banyak tokoh nasional, kita cukup datangkan Sandiaga seorang, saya rasa bisa mengimbangi gempuran dari lawan," ulasnya.

Selain masyarakatnya sudah mengerti perkembangan politik nasional, Miftah juga berpendapat bahwa rakyat Riau mengetahui banyak sosok yang bisa menepati janji dan tidak yang dibuktikan dengan semagat rela mengorbankan waktu dan tenaganya.

"Kerelawanan disini (Riau) sangat tinggi. Lihat saja banyak yang bergerak secara door to door. Tanpa mengharap imbalan uang lagi," jelasnya.