Aktual, Independen dan Terpercaya


Demokrat Riau Siapkan Taktik Ini Demi Menangkan Capres 02

Partai-Demokrat-Logo.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Janji Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) bernomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno akan ditepati.

DPD Demokrat akan melakukan kampanye terbuka. Aksi nyata itu akan dilakukan sebelum berakhirnya masa kampanye dari ke-dua pasangan yang dikagumi oleh emak-emak itu.

"Kami akan mengkampanyekan Prabowo-Sandi. Melalui kampanye dialogis atau kampanye akbar," kata Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, Sabtu, 2 Maret 2019.

Buktinya, pasca pengarahan oleh Ketua Umum (Ketum) Mereka, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tim kampanye langsung disiapkan. Artinya, semua anggota partai akan mengkampanyekan Capres 02.

Persiapan saksi untuk mengawasi suara Demokrat di setiap TPS juga sudah rampung. Ditambah dengan menggagas kampanye akbar di sejumlah kota besar di Riau.

"Kita tinggal turun dan melaksanakannya dalam waktu dekat. Bersama DPC di Pekanbaru, Bangkinang, Duri, Dumai, Inhil dan Rohul. Serta didukung kehadiran dari petinggi partai (DPP)," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Riau, Aherson mengatakan, mesin partai besutan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono ini akan berjuang habis-habisan (all out) memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor ururt 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.