Aktual, Independen dan Terpercaya


Bengkalis Utus 8 Atlet Pada Kejuaraan Nasional Kempo

kempo.jpg

Lapaoran : ANDRIAS

RIAUONLINE, BENGKALIS - Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Bengkalis mengutus atlit terbaiknya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perkemi se-Indonesia di Jakarta. Kegiatan rencana akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 Maret 2019 mendatang.

Ketua Perkemi, Kabupaten Bengkalis, Herman Ahmad menaruh harapan besar kepada atlet yang bertanding di Kejurnas untuk tetap menjaga kosistensi prestasi dalam kejuaraan itu.

Dikatakan Herman, di mana selama ini atlet Kempo Bengkalis slalu berprestasi tingkat daerah maupun nasional.

"Ini iven pertama yang kita ikuti di tahun 2019 ini. Kita ingin Bengkalis tetap menjadi yang terbaik di Kejurnas ini, apalagi kita pernah menjadi juara umum," kata Herman, kepada RIAU ONLINE, Jumat, 01 Febuari 2019, petang.

Herman Ahmad menargetkan atlet Kempo Bengkalis bisa kembali merebut juara umum tersebut. Atau paling tidak tetap menjadi salah satu terbaik.

Diungkapkan Herman, Perkemi Bengkalis akan menurunkan sebanyak delapan Atlet, untuk mengikuti 6 nomor pertandingan, dari 42 pertandingan yang disediakan pihak panitia pelaksana.

"Diharapkan dalam Kejurnas ini nantinya bisa mengharumkan Bengkalis, " Pintanya.

Sementara itu, Pelatih Kempo Bengkalis Marzul mengatakan saat ini pihaknya sudah berada di Jakarata. Dan sedang melakukan teknikal metting persiapan Kejurknas besok.

"Saat ini kita sudah di Jakarta, dan saya sedang mengikuti teknikal metting untuk pelaksanaan besok," terang Marzul.