Bukan Jokowi, Caleg PBB di Riau Pasang Foto Prabowo-Sandi dan Habib Riziq

Partai-PBB.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Meski Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres Cawapres Nomor urut 01, namun nyatanya masih ada caleg yang enggan mengikuti arahan tersebut.

Hal tersebut terlihat di salah satu baliho milik Caleg PBB yang tersebar di beberapa titik kecamatan Tampan, tepatnya jalan Garuda Sakti.

Dalam baliho yang didominasi warna hijau tersebut, tampak memajang dua orang Caleg dari partai reinkarnasi Masyumi tersebut, diantaranya caleg DPRD Kota Pekanbaru dan DPR RI.

Tak hanya ada dua foto saja, namun di dalam baliho tersebut juga tertulis logo stempel yang bertuliskan "Ikut Ijtima' Ulama" dan memuat serta gambar wajah Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Kemudian, tampak pula foto Capres dan Cawapres Nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang digabungkan dengan gambar bulan bintang dan ada tulisan "PAS LANTANG".

Berdasarkan pantauan RIAUONLINE, Jumat, 1 Maret 2019, spanduk tersebut tersebar di beberapa titik strategis di kecamatan Tampan, Pekanbaru.