Aktual, Independen dan Terpercaya


Berburu Kursi Wabup Kampar, PPP Ingatkan Golkar Gunakan Etika

Kursi-Jabatan.jpg
(INTERNET)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil ketua DPW PPP Husaimi Hamidi mengingatkan Golkar dan partai koalisi lainnya untuk menggunakan etika dalam berpolitik. Anjuran ini disampaikan terkait pemilihan Wakil Bupati Kampar.

Dikatakan Husaimi, PPP memang merupakan bagian dari koalisi, begitu juga partai Golkar. Namun saat ini Golkar sudah mendapatkan jabatan Bupati Kampar.

"Golkar hari ini sudah jadi bupati, tidak apa-apa mengusung karena ini kan politik. Tapi politik kan ada etika juga," ujar anggota DPRD Riau ini, Selasa, 26 Februari 2019.

Ditambahkannya, koalisi dibangun secara bersama dulunya oleh Azis Zaenal dan kader partai lainnya sehingga ia berharap semua koalisi bisa saling menghargai.

Menurut Husaimi, saat ini sedang berlangsung komunikasi politik antar partai koalisi. Ia berharap ketua DPC PPP yang mendapat amanah, bisa melakukan komunikasi politik agar bisa berjuang.

"Kader kita pak Azis Zaenal sudah meninggal dunia, dan tugas kita adalah bagaimana partai ini bisa mengusung kader PPP, dan kita optimis itu," katanya.

Disinggung siapa kader PPP yang akan diusung, Husaimi menyerahkan hal tersebut ke ketua DPC dan berharap ketua DPC bisa berkomunikasi politik dengan baik bersama partai koalisi.

"Nanti namanya akan dirampungkan di DPC. Kita yakin akan ada kader terbaik PPP yang bisa membantu tugas bupati nantinya," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id