Aktual, Independen dan Terpercaya


Kenang Jasa Guru, Edy Natar Beri Undangan Khusus Untuk Winarni

gub.jpg
(Fakhrurrodzi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengaku sangat menghargai para guru yang dulu pernah memberikan ilmu pendidikan kepadanya di jenjang sekolah dahulu.

Hal tersebut ia buktikan dengan mengundang beberapa kepala sekolah dari sekolah yang pernah menjadi tempat ia menempa Ilmu di dua kabupaten kota, yakni Bengkalis dan Pekanbaru.

Mantan Danrem ini kemudian menyebutkan setiap nama-nama guru yang ia undang secara khusus dalam acara syukuran pelantikan dirinya dan Syamsuar tersebut dengan wajah bangga.

"Saya sangat menghargai jasa seorang guru, karena beliau ini yang membuat saya bisa berdiri di depan ini, dalam momen seperti ini saya selalu mengundang guru, karena mereka yang memberi saya ilmu," ucap Edy dengan tersenyum, Kamis, 21 Februari 2019.

"Bahkan, saya mengundang khusus guru dan wali kelas saya di SMA dulu, Ibu Winarni yang sekarang berdomisili di Padang Sidempuan tapi mau meluangkan waktunya hadir kesini," imbuhnya.

Dihadapan ribuan hadirin, Edy menyatakan bahwa saat Sertijab Danrem, ia juga mengundang dua gurunya, yang mana salah satunya sudah meninggal dunia.

"Semoga beliau Khusnul Khatimah dan amal jariyah nya sewaktu mengajar dulu bisa mengalir, amiiin," doa sepupu ketua DPRD Riau Septina Primawati ini