Hari Pertama Ngantor, Syamsuar Dampingi Moeldoko, Edy Natar Jaga Gawang

Hri-Pertama-Wagub-Riau-Masuk-Kantor.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hari pertama masuk kerja atau ngantor, Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, emmiliki agenda tersendiri. Keduanya di pagi hari, Jumat, 22 Februari 2019, kompak menyambut kedatangan Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko, di Ruangan VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. 

Moeldoko ke Riau untuk melakukan kunjungan ke Dumai, Bengkalis, dan Rokan Hilir, selama dua hari, hingga esok hari, Sabtu, 23 Februari 2019. Di Dumai, Moeldoko akan menerima penyerahan dukungan dari buruh. 

"Pak Gubernur dan Wagub Riau menyambut kedatangan Kepala KSP Moeldoko di Ruangan VVIP Lancang Kuning," kata Kepala Bagian Humas Setedaprov Riau, Fuadi. 

Usai menyambut kedatangan Moeldoko, Edy Natar kemudian balik ke kantor. Sedangkan Syamsuar, mendampingi Moledoko ke Dumai dan Bengkalis. Usai dari Dumai, Moeldoko dan Syamsuar melanjutkan perjalanan ke Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis guna menghadiri penyerahan sertifikat tanah di lahan gambut. 

Sedangkan Wagub Riau, Edy Natar Moeldoko, di kantor Gubernur Riau, meninjau ruangan-ruangan di sana. Dijumpai, ternyata masih banyak ruangan tak ramah akan energi serta ada pemborosan anggaran untuk pembayaran listrik. 

"Pak Wagub meninjau ruangan-ruangan serta akan mempertimbangkan ketika cuaca bagus akan melakukan penghematan, tak menhidupkan listrik untuk penerangan," kata Fuadi. 

Ruangan-ruangan ditinjau antara lain, ruangan Gubernur, Wakil Gubernur, Sekdaprov, para asisten, biro-biro dan rapat.