Tim Jokowi Yakin Syamsuar Bisa Menangkan Jokowi di Riau

Idris-Laena.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Tim Koalisi Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi Maruf Amin di Riau Idris Laena sangat meyakini dukungan yang disampaikan Syamsuar langsung ke Jokowi akan memberikan dampak positif bagi kemenangan Jokowi di Riau.

Dikatakan Anggota DPR RI ini, pihaknya berharap Syamsuar bisa menambah elektabilitas Jokowi di Riau, dimana saat ini hasil survey terbaru masih di angka 50 persen.

"Dengan dilantiknya pak Syamsuar dan dukungan yang langsung disampaikan ke Jokowi, kami sangat berharap dan yakin seyakin-yakinnya dukungan itu akan memberikan dampak untuk Jokowi Amin di Riau," jelas Idris, Kamis, 21 Februari 2019.

Pun begitu, TKD dan Syamsuar tidak akan melanggar aturan terkait jabatan Syamsuar yang merupakan Kepala daerah dan pihaknya siap mengikuti aturan PKPU.

"Pak Syamsuar pasti paham dengan izin cuti dan lain sebagainya, karena meskipun dia kepala daerah yang harus netral secara pribadi kan dia boleh mendukung salah satu Paslon," tuturnya.

Lebih jauh, target 60 persen sesuai instruksi TKN diyakini Idris Laena akan tercapai dengan komitmen dukungan Syamsuar ini. "Dukungan Syamsuar ini pasti akan mempengaruhi psikologis masyarakat Riau nantinya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id