Aktual, Independen dan Terpercaya


Spanduk "Golkar Prabowo" Bertebaran di Pekanbaru, ini Sikap Tim Jokowi

Spanduk-Golkar-Prabowo.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Tim Koalisi Daerah (TKD) Pemenangan Jokowi dan Maruf Amin Provinsi Riau bergerak cepat dalam menanggapi banyaknya pemasangan spanduk bertuliskan "Golkar Prabowo"

Ketua TKD, Idris Laena mengatakan saat ini jajarannya sudah bergerak dengan mencopot semua spanduk yang dipasang cukup masif di beberapa titik keramaian di Kota Pekanbaru.

"Kami sedang menyelidiki, sekarang spanduk sdh diturunkan oleh DPD 1-Golkar provinsi Riau," kata anggota DPR RI ini, Sabtu, 9 Februari 2019.

Dijelaskan Idris, pemasangan baliho bertuliskan Prabowo dengan mengatasnamakan Golkar adalah tindakan yang tidak dibenarkan. Sebab Golkar hingga sekarang masih komitmen memenangkan Jokowi.

"Mendukung Jokowi adalah merupakan keputusan yang diambil dalam Rapimnas Partai Golkar dan di perkuat oleh keputusan Munas DPP Partai Golkar," ujarnya.

Karena itu, mendukung pasangan nomor 01, lanjut Idris, adalah wajib bagi seluruh kader partai Golkar.

"Jika ada yg mendukung calon lain akan diberi sanksi organisasi, makanya Golkar Riau bergerak cepat dalam menanggapi spanduk seperti ini karena sudah diintruksikan oleh DPP," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id