Aktual, Independen dan Terpercaya


Belum Ada Pengganti Azis Zaenal, PPP Riau Tak Khawatir

ilustrasi-PPP.jpg
(internet)

Laporan: HABULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) T Nazlah Khairati mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan berupaya berkomunikasi dengan DPP terkait pergantian ketua DPW pasca meninggalnya Azis Zaenal.

"Harusnya Minggu awal Februari ini, tapi nantilah kami akan komunikasikan lagi dengan DPP, karena kami harus menunggu siapa Korwil yang akan diutus DPP untuk menghadiri rapat kami," ujar Nazlah, Senin, 4 Februari 2019.

Dikatakan Nazlah, pihaknya tidak terlalu khawatir dengan kosongnya kursi Ketua DPW menjelang Pemilu serentak mendatang, mengingat semua urusan terkait Pemilu sudah diselesaikan oleh Almarhum.

"Urusan institusi ke KPU kan tidak ada lagi, semua sudah selesai, tinggal nunggu hasil pemilu saja, yang jelas kita tidak boleh seperti ayam kehilangan induk," pungkasnya.

Terkait siapa calon yang akan dipilih, Nazlah menyerahkan sepenuhnya kepada rapat nantinya, sebab semuanya sudah diatur dalam AD/ART partai.

"Memang yang berpotensi pak Mursini, karena beliau kepala daerah, tapi semua punya peluang yang sama, karena kita punya 14 kader terbaik yang saat ini menjadi wakil ketua DPW," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id