Aktual, Independen dan Terpercaya


Waspada, Angkasa Pura II Tak Pernah Minta Uang untuk Pencari Kerja

Pencari-Kerja-Sektor-Kesehatan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/NANDA FADILLA SARI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lagi-lagi modus penipuan beredar di masyarakat tentang lowongan pekerjaan bagi tamatan SLTA, D3 hingga sarjana bertitel S1 di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Modus penipuan beredar itu hampir sama. Biasanya datang setelah pelamar tidak mengetahui kebenaran info lowongan kerja tersebut malah mengajukan diri berharap dipanggil untuk bekerja. Akhirnya malah tertipu.

"Melihat logo dan format suratnya. Itu sudah pasti bohong dan modus penipuan," jelas Executive General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait, Senin, 4 Februari 2019.

Jaya menjelaskan, Angkasa Pura II tidak pernah melakukan mengumumkan rekruitmen selain melalui via website atau dengan alamat email http://recruitment.angkasapura2.co.id.

Dipastikan, jika alamat email di luar dari ketentuan. Masyarakat patut mewaspadai kebenaran dari lowongan kerja ini walaupun mereka menggunakan atribut perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero).

Selain itu, selama dalam masa perekrutan. PT Angkasa Pura II (Persero) tidak pernah meminta imbalan dalam jenis apapun. Termasuk dalam bentuk pengganti transportasi karena pelamar menggunakan biro jasa perjalanan yang telah ditunjukkan oleh si penipu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id