Sst... Yuk Intip Kerjaan Syamsuar Sebelum Dilantik Jadi Gubri

Bank-Indonesia-Pekanbaru.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution tinggal menghitung hari untuk resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Saat ini, Mereka tinggal menunggu waktu pelantikan yang dijadwalkan pada bulan Februari 2019 mendatang.

Sebelum disahkan untuk bisa menjalankan roda pemerintahan, ternyata Syamsuar sudah mulai "bekerja"

Yakni menjadi pembicara dalam sebuah seminar yang ditaja Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Provinsi Riau hari ini, Selasa 22 Januari 2019.

Seminar dilaksanakan dengan menggandrng Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Pekanbaru Koordinator Provinsi Riau dan Pemprov Riau.

Koordinator Sekretaris ISEI Provinsi Riau, Herman Boedoyo mengatakan seminar ini membedah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau tahun 2019. 
"Hari ini kami menggelar seminar Bedah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau tahun 2019 sebagai bentuk wujud transparansi dan keterbukaan informasi publik," jelasnya, Selasa, 22 Januari 2019.

Dalam forum ini, masyarakat dapat mengetahui langsung Pembedahan APBD Riau tahun 2019 sebagai wujud kongkrit partisipasi dan transparansi masyarakat serta adanya peralihan Pemerintahan Riau di tahun 2019 ini.

Termasuk mengetahui apakah nantinya program-program Gubenur Riau terpilih dapat dijalankan di tahun 2019 ini melalui bedah APBD. Serta program-program yang telah ditetapkan dan disahkan oleh Pemerintah Provinsi Riau bersama DPRD Riau yang dijalankan pada tahun 2019 ini dari sisi penggunaan dan pelaksanaannya.

Forum yang juga dihadiri oleh Gubernur Riau terpilih, Syamsuar, DPRD Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi dan akademisi, Dr Azharuddin M Amin, Msc.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id