Jelang Deadline, 89 CPNS Pemrov Riau Belum Lengkapi Berkas

ilustrasi-cpns2.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Batas akhir (deadline) tahapan pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau tinggal dua hari lagi. 

Jelang batas akhir yang jatuh pada hari Jumat 18 Januari 2019, masih banyak pelamar yang belum melengkapi berkasnya.

Hingga Selasa 15 Januari 2019 kemarin, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau mencatat 235 dari 324 pelamar yang melakukan pembekasan di Kantor BKD Riau, Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru. Artinya, 89 peserta belum lengkapi berkas.

"Terhitung kemaren, CPNS yang sudah memenuhi persyaratan itu baru berjumlah 235 pelamar. Sisanya belum," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Rabu, 16 Januari 2019.

"Di awal-awal kita kemaren sudah mengatakan bahwa melakukan pemberkasan lebih cepat maka akan lebih bagus. Nantinya, kalau cepat, jika ada yang kurang kita disana bisa dilangkapi karena masih banyak waktu. Kalau sudah diakhir seperti saat ini, jika masih ada yang kurang, kami tidak akan memberikan toleransi," tambahnya lagi.

Ia pun menegaskan, para pelamar yang telah mati-matikan mengikuti serangkaian tahapan tes, bisa saja menerima kenyataan tidak lulus karena tidak memenuhi persyaratan pemberkasan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id