Aktual, Independen dan Terpercaya


Mak, Tengok Darah Saya, Saya Diperkosa Abang IW

Perkosaan-Ilust.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE, PASIRPANGARAIAN - Seorang Buruh Harian Lepas (BHL) perkebunan kelapa sawit di Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, berinisial IW (19), tega memperkosa anak berumur 7 tahun, beriniisial M. 

M diperkosa pelaku IW saat ibunya menitipkan sang anak perempuannya guna mencari sayur. Korban dan pelaku memang sudah saling kenal dan bertetanggaan tinggalnya. 

Perwira Urusan (Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Rokan Hulu, Ipda Nanng Pujiono mengatakan, IW sering main ke rumah orangtua M, masih satu afdeling. 

Ipda Nanang menceritakan, pemerkosaan terhadap M terjadi pada Kamis, 10 Januari 2019, saat M datang sambil menangis kepada ibunya. M langsung memeluknya Ibunya, sambil mengatakan, "Mak tengok darah saya tadi saya diperkosa si IN Alias IW" kata M sambil merintih kesakitan.

"Ternyata, saat Ibu mencari sayur, korban Mawar dititipkan ke pelaku IW. Ketika itu IW memanfaatkan dan melancarkan aksinya, di saat kondisi rumah yang kosong," kata Ipda Nanang, Senin, 14 Januari 2019. 

Mendengar pengakuan anaknya, kata Ipda Nanang, ibu korban langsung mencari pelaku, IW, yang berada pada sebuah kamar di rumah pelaku. Namun, ketika akan masuk ke kamar, pelaku langsung kabur.

Ipda Nanang menjelaskan, usai melaporkan kejadian menimpa putrinya ke Polisi, iu korban bersama masyarakat setempat mencari keberadaa pelaku. Namun tidak ditemukan.

Kemudian, jelas Ipda Nanang, hasil penyelidikan, Bhabinkamtibmas Desa Pauh Bripka Syafrianto menrima informasi, pelaku sudah ditangkap tokoh masyarakat dan diamankan di rumah warga, KM 26 Desa Pauh.

Pelaku nyaris dihajar massa yang geram mendengar perlakuan tak patut tersebut kepada muris duduk di bangku kelas 1 SD itu. "Petugas Polsek Bonai langsung ke lokasi dan meringkus pelaku IW serta diamankan di Mapolsek," jelasnya. 

Kini, kondisi korban, M, masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit HMC Kandis Simpang Libo Baru. "Dari hasil visum, alat vital korban memang mengalami luka robek. Ini atas perlakuan pelaku IW," pungkasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id