Aktual, Independen dan Terpercaya


Pusat Bergejolak, PAN Riau Tegaskan Daerah Tetap Solid

Ketua-Badan-Pemenangan-Pemilu-Bapilu-DPW-PAN-Sunaryo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Riau menegaskan pihaknya masih tetap solid dalam persiapan menghadapi Pemilu serentak 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PAN Riau, Sunaryo. Menurutnya gonjang-ganjing yang terjadi di tingkat DPP sama sekali tidak mempengaruhi pergerakan di daerah.

"Kita di daerah tetap solid, itu biasalah gejolak sedikit," ujar Sunaryo, Rabu, 2 Januari 2019.

Sunaryo menegaskan, PAN baik tingkat DPW, DPD maupun DPC masih bisa tetap fokus menghadapi Pemilu 2019.

"Kita tetap fokus, Caleg Pan di Riau kita himbau tetap fokus pemilu 2019, Alhamdulillah tidak ada masalah di Riau," ulasnya.

Lebih lanjut, Sunaryo berharap DPP bisa menyelesaikan persoalan di tingkat pusat dengan bijak sehingga tidak menganggu pergerakan di tingkat bawahnya.

"DPP pasti bisa menyelesaikan ini secara bijak, apalagi pemilu kan tinggal 4 bulan lagi, jangan sampai menganggu dibawah," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Nasrullah mundur dari jabatannya per 20 Desember 2018. Nasrullah memutuskan mundur, karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Tak hanya itu, sejumlah pendiri PAN menulis surat terbuka tertanggal 26 Desember 2018. Surat terbuka tersebut salah satunya menyarankan Amien Rais mundur dari jagat perpolotikan nasional, termasuk mundur dari PAN.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id