Aktual, Independen dan Terpercaya


Titiek Soeharto akan Hadiri Pelantikan GRN PAS Riau

GRN-PAS-Riau.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi, (GRN PAS), dijadwalkan bakal mengelar deklarasi sekaligus pelantikan Pengurus DPW GRN PAS Riau, Januari 2019 mendatang.

Sekretaris DPW GRN PAS Riau Masril Ardi mengatakan dalam pelantikan tersebut juga akan dihadiri oleh ketua Umum DPP GRN PAS Abuya Siddiq dan juga Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Berkarya Titiek Soeharto.

"Ibu Titiek juga merupakan salah satu pengurus GRN, dia ada di posisi dewan pembina, insyaallah bisa hadir, kita doakan saja," ujar Masril, Senin, 31 Desember 2018.

Selain itu, pelantikan ini juga akan dihadiri oleh seluruh relawan pendukung Prabowo Sandi yang ada di Riau.

Adapun jadwal pelantikan, kata Masril, akan dilangsungkan pada tanggal 5 Januari mendatang dan saat ini sudah dipersiapkan berbagai persiapan.

"InsyaAllah tanggal 5 Januari, tapi itu masih tentatif, yang jelas paling lambat pertengahan Januari 2019 nanti," tambahnya.

Sejauh ini, kata Masril, pihaknya sudah membuat persiapan menghadapi Pilpres 2019, dan juga evaluasi pembentukan DPD, DPC GRN PAS se provinsi Riau, serta persiapan rapat gabungan DPW dan DPD-DPD se-Riau.

"Rapat kita juga sekaligus evaluasi kerja dan kinerja, serta keaktifan pengurus DPW GRN PAS RIAU selama periode 2 bulan setelah berdirinya GRN PAS RIAU," tandasnya.

Dan terlebih pentingnya lagi kata Masril, rapat ini juga membahas bagaimana strategi serta menjalankan roda organisasi agar dapat memenangkan Prabowo-Sandi.

"Intinya kita sepakat, Prabowo-Sandi harus menang dalam pilpres 2019 di Riau. Kita ingin juga mengedukasi masyarakat kenapa kita harus pilih paslon nomor 02 ini," tukasnya.

Karena saat ini kata Masril, lawan politik Prabowo-Sandi juga sudah mulai bergerilya, bahkan sampai melibatkan kepala daerah yang sudah terang-terangan mendukung paslon 01.

"Untuk itu, saya tidak ingin kawan-kawan pendukung Prabowo-Sandi, khususnya GRN PAS Riau terlena, mari kita tetap kompak, semangat dalam memperjuangkan Capres-Cawapres 02 ini," pungkasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id