Aktual, Independen dan Terpercaya


Menangkan Prabowo-Sandi, Demokrat: Kami Janji Bergerak 45 Hari Jelang Hari H

Prabowo-Subianto-Sandiaga-Uno.jpg
(Antara Foto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Riau, Aherson mengatakan, mesin partai besutan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono ini akan berjuang habis-habisan (all out) memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Ururt 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno guna memenangkan pertarungan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Komitmen ini sekaligus membantah tudingan dukungan setengah hati diarahkan oleh sejumlah pihak kepada Demokrat dan SBY, sebagai Ketua Umum. 

"Kita belum dapat arahan dari Ketum, di Badan Pemenangan Daerah (BPD) juga kita belum bicara, sekarang kita fokus di Pileg, kita mau mematangkan Caleg kita di Dapilnya," ungkap ketua Komisi V DPRD Riau ini, Seini, 31 Desember 2018.

Meskipun begitu, ia mengakui, Demokrat belum bisa bergerak sekarang karena berdasarkan arahan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hanya sebatas pembekalan caleg saja.

Tapi, Aherson menegaskan, Demokrat akan benar-benar all out pada 45 hari terakhir menjelang Pemilu nanti, sebagai bukti dukungan partainya kepada Prabowo Sandi.

"Kalau kita mulai dari sekarang Pilpresnya, nanti kita kehabisan energi dan fisik, akibatnya Pileg juga nanti ketinggalan, kita kan maunya Prabowo menang, legislator kita bisa memback up di Senayan," tutupnya.