SUA Ajak Masyarakat Berdoa di Malam Tahun Baru

Datuk-Said-Usman-Abdullah-SUA.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Banyaknya bencana alam yang melanda Indonesia beberapa waktu belakangan diharapkan bisa menjadi renungan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tokoh masyarakat Pekanbaru Datuk Said Usman Abdullah meminta masyarakat Pekanbaru tidak membuat event-event yang tidak bermanfaat di momen pergantian tahun nanti.

Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAM Kota Pekanbaru ini sangat berharap agar Pemerintah baik daerah maupun pusat bisa menghimbau masyarakat untuk diajak berdoa dan berdzikir.

"Malam tahun baru rakyat harus di ajak berdoa berzikir di mesjid-masjid atau di lapangan agar negeri kita terlepas dari segala musibah," ungkap Caleg DPRD Riau Kota Pekanbaru ini, Jumat, 28 Desember 2018.

Dijelaskan Politisi PAN ini, dalam beberapa kurun waktu belakangan Indonesia sudah dilanda tiga kali bencana gempa dan tsunami yakni di Lombok, Palu, dan terakhir Selat Sunda.

Tak hanya bencana alam, musibah jatuhnya pesawat Lion air juga turut menjadi duka bersama masyarakat Indonesia dimana kejadian tersebut memakan banyak korban jiwa.

"Semua masyarakat harus mengingat itu dan menjadikan momen pergantian tahun ini untuk mendekatkan kita kepada sang Pencipta sehingga kita semua dijauhkan dari segala bentuk musibah," tuturnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id