Aktual, Independen dan Terpercaya


Kader PPP: Maafkan Semua Kesalahan Ketua DPW PPP Kami

BUPATI-Kampar-4.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau diharapkan ikut dalam penghantaran jenazah ketua DPW PPP Azis Zaenal ke tempat peristirahatan terakhir.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi. Ia mengatakan seluruh pengurus akan ikut dalam menghantarkan bupati Kampar tersebut.

"Insya Allah kader PPP akan ikut," ujar wakil ketua Komisi V DPRD Riau ini, Kamis, 27 Desember 2018.

Kader PPP, lanjutnya, akan berkumpul di Gedung VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II guna menunggu kedatangan jenazah dari Jakarta.

Selanjutnya, rombongan akan bergerak sebentar ke rumah duka almarhum di Jalan Punai, Sukajadi, sebelum berangkat ke kampung halaman almarhum di Desa Kuapan.

Lebih lanjut, mewakili PPP, Husaimi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Riau apabila selama ini ketua DPW PPP Azis Zaenal melakukan kesalahan.

"Dia sosok yang luar biasa, menyejukkan partai, tolong sampaikan ke masyarakat Riau jika ada kesalahan dari ketua kami," tuturnya.

Bupati Kampar yang juga Ketua DPW PPP Riau, Aziz Zainal menghembuskan nafas terakhir Kamis dinihari, 27 Desember 2018, pukul 01.30 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. 

Aziz sudah diketahui sejak awal tahun ini menderita komplikasi penyakit. Kondisi ini membuat kondisi tubuhnya mengurus, tak lagi seperti seblumnya, tinggi besar dan gagah.