Aktual, Independen dan Terpercaya


Jenazah Bupati Kampar Tiba di Pekanbaru

Jenasah-bupati-Kampar-tiba-di-Pekanbaru.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kedatangan jenazah Bupati Kampar, Azis Zaenal di Pekanbaru pukul 12.16 WIB, disambut langsung dengan hangat oleh Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Tak hanya orang nomor satu di Riau saja, masyarakat Riau terutama yang berasal dari Kampar juga menghadiri kedatangan jenazah Azis yang bertolak dari Jakarta.

"Saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan," sebut Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Kamis, 27 Desember 2018.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, masyarakat ramai-ramai memadati beranda VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Jumlahnya hampir mendekati angka 50 an. Tak terkecuali dihadiri langsung oleh istri tercintanya, Nur'aini.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam, Nur'aini dipersiapkan duduk sambil menunggu kendaraan jenazah bernomor BM 1 F benar-benar tiba didepan.

Wajah dan kelopak mata yang sembab menggambar duka yang begitu mendalam. Keluarga dan para masyarakat juga tampak merasakan keguncangannya.

Haru mulai terasa pecah ketika detik-detik mobil ambulans benar-benar tiba dihadapannya. Tak selang berapa lama, pintu belakang yang mulai terbuka sontar langsung memperlihatkan peti jenazah Azis yang terbungkus rapi oleh balutan plastik yang langsung ditutup untuk dibawa langsung menuju persemayamannya.

Sebelumnya, jenazah akan dibawa ke rumah kediaman di Jalan Punai, Sukajadi, Pekanbaru. Dilanjutkan menuju Kecamatan Tambang untuk di salatkan dan disemakamkan di Desa Jualan, Kabupaten Kampar.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id