Innalillahi Bupati Kampar Aziz Zainal Wafat

Bupati-Kampar-Aziz-Zainal-saat-Sakit.jpg
(FACEBOOK/KABUL SANTOSA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kabur duka menyelimuti Kabipaten Kampar. Bupati Kampar, Aziz Zainal, meninggal dunia, Kamis dinihari, pukul 01.30 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta. 

Bupati Aziz sejak awal bulan ini sudah menjalani perawatan kesehatan di RSCM Jakarta. Kabar duka ini kemudian secara berantai disebarkan dari satu grup Whatsapp ke grup lainnya, termasuk di Facebook. 

Seperti diunggah oleh pejabat Dinas Komunikasi dan Informasi Pemko Pekanbaru, Mawardi Zakaria. Ia kemudian men-tag beberapa temannya. Berikut isi kabar duka tersebut: 

Assalamualaikum wr wb, Kampar berduka. Innalillahi wainnailaihirojiun, telah berpulang kerahmatullah Bapak Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM di Rumah Sakit Cipto Jakarta dinihari Kamis 27 Desember 2018. 

Jenazah Almarhum akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru.. dan menurut info akan dikebumikan di Kuapan Tambang. 
Semoga almarhum husnul khotimah. Amin ya Rabbal Alamin

Pada 15 Desember 2018, ajudan Bupati Kampar, Kabul Santosa, mengunggah kondisi terbaru Aziz Zainal. Kabulo mengabarkan, Aziz sudah diperbolehkan pulang setelah beberapa hari disarankan untuk istirahat oleh dokter. 

"Mohon maaf mungkin bapak dan ibu ada yg membezuk namun tidak bisa menjumpai bapak, Biar bapak bisa istirahat full, karena Bapak paling tidak bisa menolak tamu, beliau selalu mementingkan pekerjaan bagaimana Kampar ini Maju sampai lupa dengan kesehatan beliau," tulis Kabul di akun Facebooknya.

Kabul juga menginformasikan, tentunya Aziz juga perlu istirahat, sekali lagi mohon maaf. "Semoga bapak semakin fit untuk melajutkan kembali pembangunan2 dan pekerjaan yg direcanakan maupun yg sedang berjalan. Amin," pungkasnya.