Bupati Kampar Berpulang, Romahurmuziy Merasa Kehilangan Ketua DPW PPP Terbaik

Bupati-Kampar-Azis-Zaenal-2.jpg
(internet)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum DPP PPP Muhammad Romahurmuziy mengaku sangat merasa kehilangan atas berpulangnya Bupati Kampar Azis Zaenal. Terlebih lagi karena almarhum juga merupakan kader sekaligus ketua DPW PPP Riau.

Dikatakan Politisi yang kerap disapa Gus Rommy ini, Almarhum merupakan salah satu Ketua DPW senior dan terbaik yang saat ini dimiliki PPP.

"Dedikasinya ke partai sangat tinggi, segala yang dimiliki ia sumbangkan dan seluruh kekuatan yang ia punya ditumpahkan untuk kebesaran partai ini," ujarnya berdasarkan rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 27 Desember 2018.

Sampai dengan sebulan lalu, kata Rommy, saat ia berkunjung ke Pekanbaru dalam acara konsolidasi, kesehatan Azis membaik dan mereka sudah banyak membuat rencana jangka pendek untuk kebesaran partai di Riau.

"Kami terus berdiskusi dan almarhum mengantarkan saya hingga bersama di pesawat menuju Jakarta," tambahnya.

Lebih lanjut, di Pilgub Riau 2017 lalu, hanya kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan almarhum lah dimana usungan PPP unggul.

"Hal ini menunjukkan kerja kerasnya terukur nyata. Tidak sangka Allah berkehendak lain, begitu cepat memanggilnya," ulasnya.

Tak hanya kepada partai, sosok Azis Zaenal sudah dinilainya sangat loyal kepada rakyat yang ia pimpin, buktinya dalam keadaan sakit pun dengan ikhtiar ia masih berpikir untuk memajukan Kampar.

"Selamat jalan sahabat, Insya allah husnul khotimah akhirmu dan senyum ikhlas mengiringi wajahmu saat Allah menerima kembalimu," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id