Aa Gym Sedang Dirawat di RS

Aa-gym-Sakit.jpg
(IG yusufmansurnew)

RIAUONLINE, JAKARTA - KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) tengah dilanda duka. Ulama asal Jawa Barat ini dikabarkan tengah terbaring sakit karena kelelahan. Sehingga ia pun mesti menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Kabar sakitnya Aa Gym terkonfirmasi seperti tertuang dalam unggahan Ustaz Yusuf Mansur dalam akun instagramnya @yusufmansurnew yang dikutip kumparan, Rabu 19 Desember 2018.

"Yang sedang dikasih hadiah sakit yang malah mendoakan. Begitulah guru. Kasih sayangnya membuatnya selalu mendoakan. Mendoakan itu memberi. Bukan didoakan. Didoakan itu diberi. Semoga derajat saya nyampe derajatnya para guru. Seneng mendoakan," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur juga berbagi cerita mengenai Aa Gym. Kondisi pemimpin Ponpes Daarut Tauhiid sekarang ini yang sudah mulai ceria kembali, walau masih terbaring di ruang perawatan. Sayangnya tak dijelaskan di mana Aa Gym dirawat.

"Seneng liat Aa sehat. Seger. Senyum. Bisa tertawa. Sakitnya ulama, sakitnya ummat. Sehatnya ulama, sehatnya ummat. Sehatnya para guru, sehatnya Indonesia. Sakitnya para guru, sakitnya Indonesia. Semua guru. Guru kebaikan," tutup Yusuf Mansur.

Tulisan ini sudah tayang di Kumparan.com dengan judul "Aa Gym Terbaring Sakit"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id