Dituding Andi Arief, Begini Jawaban Ketua PDIP Pekanbaru, Robin Hutagalung

Robin-Hutagalung.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru, Robin Hutagalung enggan menanggapi secara serius cuitan pengurus Partai Demokrat Andi Arief.

"Saya tidak menanggapi cuitannya, karena pengrusakan itu sudah berada di ranah kepolisian. Kita tunggu hasil penyelidikan saja," ujar Robin, Senin, 17 Desember 2018.

Mantan anggota DPRD Riau dua periode ini juga mengaku tidak aktif di sosial media Twitter sehingga tidak bisa berbalas pantun dengan Andi Arief.

Pun begitu, Robin menegaskan perilaku pengrusakan atribut partai sungguh perbuatan yang tidak elok apalagi di negara demokrasi ini.

Terkait pelaku yang diduga kader PDIP, Robin lagi-lagi membantah sebab di partainya hal semacam itu tidak pernah diperbolehkan apalagi diajarkan.

"Kepolisian kan sudah memeriksa, coba dong tunjukkan KTA kalau dia memang kader PDIP," tambahnya.

Lebih lanjut mengenai tudingan terhadap dirinya, Robin menyebut akan membawa hal ini dalam rapat partai terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

Terakhir, ia mengaku siap apabila suatu saat nanti akan menjadi saksi dalam penindaklanjutan kasus ini.

"Saya sebenarnya tidak mau berandai-andai, tapi sebagai warga negara yang baik, kita patuhi semua proses hukum dan kita yakin bahwa kepolisian akan menjalankan tugasnya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id