12 Ketua DPC Demokrat Dilantik, SBY Pesan: Jangan Balas Keburukan Orang!

12-Ketua-DPC-Demokrat-Dilantik.jpg
(Hasbulah Tanjung)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan para ketua DPC sebagai Provinsi Riau yang baru dilantik pagi ini agar tidak membalas keburukan orang lain.

"Kalau ada yang tidak ksatria, buruk laku, tidak bermoral, dan tidak menghormati nilai demokrasi dan tegaknya hukum. Seperti yang kita alami hari ini tidak perlu kita lakukan hal yang sama," ungkap Presiden Republik Indonesia ke 6 ini, Sabtu, 15 Desember 2018.

Demokrat, sambung SBY, memang ingin menang dan berjuang secara damai, serta berjuang untuk mendapatkan kebenaran dan keadilan.

"InsyaAllah perjuangan kita tidak akan sia-sia, mari kader-kader yang saya cintai ayo kita berjuang bersama untuk rakyat dan negara yang kita cintai," pungkasnya.

Selain itu, SBY juga berpesan dua hal kepada seluruh pengurus serta kader Demokrat di Riau dan InsyaAllah dua hal ini bisa menangkan Demokrat.

"Marilah berjuang, berikhtiar dan bekerja sekuat tenaga, dan disamping ikhtiar itu mari kita memohon pertolongan Allah, sanggup saudara?," pesannya diaminkan oleh para kader.

Dua hal tersebut, diyakini SBY akan bisa membawa Demokrat menang Pileg dengan cara yang terhormat.

Adapun 12 ketua DPC ini dilantik langsung oleh ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id