Yuk, Intip Bocoran Aksi Presiden Jokowi Selama di Riau

wan-thamrin-dengan-jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kapitra Ampera mengulik sedikit mengenai agenda Presiden RI, Joko Widodo selama berada di Provinsi Riau.

Seperti diketahui, Jokowi direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Riau pada Sabtu, 15 Desember 2018 mendatang.

Ia mengakui tidak bisa memastikan ketepatan agenda kedatangan Jokowi tersebut. Karena menurutnya kedatangan Jokowi di Riau dapat berubah sewaktu-waktu.

"Kalau masalah kedatanganya semuanya itu rahasia. Kalau kedatangan Presiden tidak bisa dipublish. Tapi Insha Allah Jokowi akan datang Jumat malam dan akan nginap satu malam di Pekanbaru," katanya, Kamis, 13 Desember 2018.

Salah satu agenda pada pagi harinya, Jokowi akan diberikan gelar adat oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Dilanjutkan dengan pencanagan sertifikasi nasional.

"Paginya itu ada acara adat. Dilanjutkan dengan pencanagan sertifikasi nasional hak ulayat kepada masyarakat adat," jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan memberikan sertifikat tanah dari program Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) sebanyak 4.000 sertifikat.

"Baru kemudian penyerahan TORA, gelar budaya, kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Kautsar sampai pertemuan internal dengan tim sukses yang ada di Riau," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id