Aktual, Independen dan Terpercaya


Wan Thamrin Hasyim Bakal Jadi Gubernur Definitif Riau 10 Desember

wan-thamrin-dengan-jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Akhirnya Provinsi Riau akan memiliki Gubernur definitif setelah ditinggal pemimpin lamanya, Arsyadjuliandi Rachman. Penggantinya ialah Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Dirinya menggantikan tugas sebelum Gubernur terpilih, Syamsuar- Edy Natar Nasution periode 2019-2024 yang akan memimpin Riau secara penuh.

"Mohon doanya untuk kesuksesan pelantikan Plt kita yang akan menjadi Gubernur Riau pada tanggal 10 Desember 2018 nanti yang diikuti dengan kedatangan Presiden RI pada 15 Desember," sebut Asisten II Setdaprov Riau Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Masperi di Hotel The Premiere, Pekanbaru, Kamis, 6 Desember 2018.

Selain Wan Thamrin, Gubernur Provinsi Bengkulu diperkirakan juga turut dilantik pada waktu yang bersamaan. Hal ini disampaikan Kepala Badan Penghubung Riau di Jakarta, T Fawani Delifia usai melangsungkan rapat terbatas bersama Kemendagri.

"Tadi hanya fokus membahas pelantikan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin dan Bengkulu yang akan dilaksanakan pada Senin, 10 Desember 2018," jelasnya.