Aktual, Independen dan Terpercaya


Lagi, Mayat Ditemukan Mengapung di Pulau Bengkalis

Mayat-di-bibir-pantai-pulau-bengkalis.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ANDRIAS)


LAPORAN: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Masyarakat di Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis kembali digemparkan dengan sesosok mayat yang ditemukan mengapung di bibir pantai Pulau Bengkalis. Mayat ditemukan dalam kondisi sudah hancur, Sabtu, 1 Desember 2018.

Kali ini, sesosok mayat itu ditemukan warga Teluk Pambang Kecamatan, Bantan sekitar pukul 9.29 WIB dengan kondisi hancur ditemukan warga mengapung dengan kondisi telungkup di bibir pantai.

Informasi dirangkum RIAUONLINE.CO.ID, sesosok mayat tanpa identitas, yang tidak jauh dari temuan tiga mayat di Perairan Pambang Pesisir, tepatnya di Perairan Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Temuan 3 Mayat di Laut Pambang Pesisir, Diperkirakan 5 Hari Mengapung

Menurut warga setempat, Wawan Setiawan, setelah ditemukan mayat tersebut langsung dievakuasi oleh tim dari Satpol Air Polres Bengkalis diperbantukan masyarakat dan diangkat ke darat dari Perairan Teluk Pambang tersebut, melalui Sungai Kembung.

“Kita belum tahu apa yang terjadi di lautan, sampai berturut-turut empat sosok mayat ditemukan di daerah kami, Sabtu (01/12/2018).

Di tempat yang sama, Ketua BPD Teluk Pambang, Badrul Hisyam mengatakan, sosok mayat itu ditemukan di Perairan Teluk Pambang oleh seorang nelayan yang sedang jaring ikan yang tidak jauh dari bibir pantai.

Klik Juga Geger, Nelayan Pambang Pesisir Bengkalis Temukan 3 Mayat Di Laut

"Kalau dilihat dari postur tubuhnya berjenis kelamin laki-laki," kata Badrul.

Dijelaskan Badrul, selanjutnya mayat tersebut dievakuasi oleh tim Satpol Air Polres Bengkalis dibawa ke RSUD, untuk dilakukan visum.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id