Kompak, Prajurit Lanud Rsn Ikut Meriahkan HUT Korpri ke-47

HUT-Korpri-di-Lanus-Rsn.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kekompakan antara sipil dan militer di Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) tak perlu diragukan lagi. Salah satu buktinya, saat HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47.

Acara yang berlangsung hari Kamis, 29 Agustus 2018 silam, dilaksanakan secara sederhana. Namun tak mengurangi sedikitpun semangat kebersamaan diantara sipil dengan militer.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan itu semua karena dalam bekerja, mereka selalu disiplin, profesional dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Syukuran dalam rangka hari ulang tahun KORPRI ke-47 2018 ini diharapkan dapat semakin menambah semangat kebersamaan Korpri Lanud Roesmin Nurjadin untuk semakin meningkatkan kompetensi dan kinerja," katanya, Sabtu, 1 Desember 2018.

Selain itu, dirinya juga berharap agar KORPRI selalu berpegang teguh pada panca prasetya Korpri dalam menjalankan seluruh tugas-tugasnya. Serta disiplin, profesionalisme yang dibuktikan dengan kerja nyata.

"Juga menghindari pekerjaan yang bersifat pelanggaran disiplin. Karena dapat merugikan diri sendiri keluarga serta korps”, jelasnya.

Loyalitas juga dirasakannya penting yang disertai dengan peningkatan sumber daya. Ini penting karena dapat memajukan dan mensukseskan Korpri jajaran TNI AU Lanud Rsn.

Di kesempatan yang bersamaan, Ketua Korpri Sub Lanud Rsn Pns, Rosmeri Pasaribu mengatakan akan berusaha mewujudkan keinginan dari pimpinannya itu.

"Sebagai anggota KORPRI, kami akan berusaha terus untuk memperbaiki diri dan meningkatkan profesionalisme dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan pelayanan publik," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id