HUT Korpri ke-47, ASN Dituntut Tingkatkan Kualitas Internal

Ahmad-Syah-Haroffie.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asisten I Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Ahmad Syah Haroffie mengatakan bahwa hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 yang jatuh hari ini, Kamis, 28 November 2018 dijadikan untuk meningkatkan kualitas di internal mereka.

Menurutnya, peningkatan harus dilakukan di segala sektor baik itu personal pegawai, penguasaan informasi teknologi sampai integritas dalam pembangunan. Bahkan hingga ke pemerintahaan yang dijalankan.

"Hari HUT KORPRI ini kita dituntut untuk melakukan peningkatan kualitas diri di semua hal. Baik personalitas, penguasaan informasi teknologi dan integritas dalam pembangunan dan pemerintahan," katanya usai upacara di halaman kantor gubernur Riau, Kamis, 29 November 2018.

Hal ini menjadi permintaan yang diinginkan Presiden RI, Joko Widodo untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi di dunia.

"Mau tidak mau ASN harus mampu meningkatkan kualitas dirinya. Bagaimanapun dengan teknologi yang ada saat ini di tengah perubahan global," jelasnya.

Dikatakannya, upaya internal di tubuh Pemerintah Provinsi Riau akan berimbas kepada masyarakat dan akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Bagaimana juga dengan hadirnya teknologi kita harapkan pelayanan kepada masyarakat akan meningkat. Pemerintah terus menerus juga meningkatkan kualitas masyarakatnya," jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id