Dugaan Money Politik Ketua Nasdem Riau tak Diteruskan, Kader: Seharusnya Jadi Contoh

Penggagas-Kaukus-Kader-Nasdem-Novrizal-Sharma.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Pakar DPW Garda Pemuda Nasdem Riau, Novrizal Marpaung, menyayangkan dugaan money politic dilakukan ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Hossein.

Pasalnya, menurut Novrizal, Iskandar menyandang banyak tanggung jawab terhadap proses pemenangan Pemilu 2019 untuk partai besutan Surya Paloh ini.

"Pak Iskandar ini kan ketua DPW, Caleg DPR RI Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) juga, seharusnya bisa memberi contoh yang baik untuk calegnya," ungkap mantan pengurus OKK Nasdem Pekanbaru ini, Minggu, 25 November 2018.

Baca Juga: 

"Bebaskan" Ketua DPW Nasdem Riau, Kejaksaan Dan Kepolisian Dumai Bungkam

Ketua Nasdem Riau Bebas Dari Dugaan Money Politic, Gakkumdu Dumai Dikritisi

Dijelaskan Novrizal, ini harus menjadi pelajaran paling mahal bagi proses pemenangan Pemilu 2019, karena diakuinya hal ini sudah menimbulkan keresahan.

"Harusnya beliau segera menggelar pertemuan dengan Caleg yang berkompetisi agar bisa mengambil pelajaran dari sini," tambahnya.

"Padahal dia leader di tingkat daerah, harus memberi contoh di daerah, dan itu sangat disayangkan, sekarang tinggal DPP saja yang menilai hal ini," tambahnya lagi.

Terkait lanjut atau ditindaklanjutinya kasus ini, Novrizal menegaskan yang jelas pihak Bawaslu sudah menganggap hal ini sudah memenuhi unsur pelanggaran.

"Lanjut atau tidak lanjut, yang penting Bawaslu menganggap ini memenuhi unsur, lagian sampai detik ini kita tidak tau alasan Kejaksaan dan Kepolisian Dumai menganggap ini tidak memenuhi unsur," ulasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id