Aktual, Independen dan Terpercaya


Desember Nanti, GRN PAS Riau Gelar Pembekalan Relawan

RN-PAS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengurus Gerakan Relawan Nasional Prabowo Sandi (GRN PAS) Provinsi Riau menggelar rapat bersama pengurus intinya, Sabtu sore, 24 November 2018.

Sekretaris GRN PAS Riau, Masril mengatakan, rapat ini membahas tentang penunjukkan kepala-kepala divisi dan beberapa simpul relawan di 12 kabupaten kota provinsi Riau, termasuk Gerakan Emak-Emak.

"Ada beberapa agenda penting kita dibicarakan, seperti penguatan struktur kepengurusan, dan program jangka pendek, rencana diadakannya pembekalan untuk para relawan GRN PAS seluruh Riau, mulai dari kabupaten dan kota serta kecamatan," ungkap Masril.

Insya Allah, lanjutnya, pihaknya akan menggelar pembekalan bagi relawan pada bulan Desember nanti.

"Kita berharap dalam pembekalan para relawan GRN PAS RIAU nanti, dapat menjadi pembangkit semangat dan memotivasi para relawan untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang mendatang," ujarnya.

Sementara itu, ketua GRN PAS Riau Aura Karno menambahkan, pihaknya akan mengawal dan mengawasi pelaksanaan prosrs tahapan Pilpres hingga pencoblosan pada 17 April 2018 nanti .

"Ini adalah salah satu program dan agenda jangka pendek GRN PAS RIAU, untuk jangka panjang akan kita bahas pada rapat selanjutnya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id