Tol Trans-Sumatera Rampung 2019, Dedet Janji Pilih Jokowi

Presiden-Tinjau-Jalan-Tol-Pekanbaru-Dumai.jpg
(BIRO PER SETPRES/LAILY RACHEV)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman memastikan dirinya akan memilih Presiden Jokowi apabila jalan tol Pekanbaru-Dumai bisa berfungi pada 2019 mendatang.

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah menjanjikan kepada masyarakat Riau saat melakukan Ground breaking pembangunan Jalan Tol Pekanbaru Dumai sepanjang 131 Km ini.

"Alhamdulillah Jalan Tol Pekanbaru - Dumai yang sering di ekspose itu sudah nampak perkembangannya di ujung jalan tol," ungkap Politisi Demokrat ini, Jumat, 23 November 2018.

"Saya sejak kemarin sudah berjanji, kalau tol ini bisa fungsional pada 2019 sesuai dengan janji Presiden, saya akan pilih dia," tegas pria yang kerap disapa Dedet ini.

Adapun perkembangan jalan tol yang dimaksudnya adalah di sesi pintu tol sepanjang 7 Km saja.

"Ada perkembangan sepanjang 7 Km, coba saja hitung sendiri berapa lagi sisa pekerjaan, bersabarlah, kita menunggu saja, pak Jokowi kan sudah berjanji," tutupnya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim mengaku puas dengan hasil kerja keras kontraktor pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang dipegang PT. Hutama Karya (Persero).

Menurutnya, mendekati penghujung tahun 2018 ini, progres pengerjaan jalan bebas hambatan tersebut yang tengah dikebut itu menunjukkan peningkatan yang cukup pesat. Terutama untuk pengerjaan di sesi I.

"Kita sudah lihat sama-sama di lapangan bagaimana mereka berbuat. Terimakasih HK (PT. Hutama Karya)," katanya, Selasa, 6 November 2018.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id