Kwarda Riau Belajar Pendidikan Lingkungan di Pelalawan

kerjasama-kwarda-Riau-RAPP.jpg
(Istimewa)

RIAUONLINE, PANGKALAN KERINCI - Kwartir Daerah Riau berkunjung ke PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk menjalin hubungan kerjasama tentang pendidikan lingkungan hidup di kalangan generasi muda melalui Gerakan Pramuka.

Ketua Kwarda Riau H M Azaly Dzohan SH menyambut positif adanya kerjasama dengan pihak RAPP selaku perusahaan yang fokus dan peduli terhadap lingkungan hidup di sekitar areal perusahaan, termasuk daerah Riau.

"Saya berharap dengan komitmen dan kerjasama kita dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup Indonesia di daerah Riau. Hal ini sejalan dengan semangat Darma Pramuka, yaitu Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia serta semangat untuk mengenalkan pendidikan lingkungan sejak dini kepada anggota Gerakan Pramuka, khususnya di daerah Riau," jelasnya.

Kunjungan kerjasama ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Organikum, Waka Humas, Waka Abdimasgana & LH, Sekretaris, Bendahara, Kapusdiklatda, DKD, Staf dan didampingi dari unsur Anggota Majelis Pembimbing Daerah Riau Prof Soewardi, Ahmad Bebas dan Amril AM.

General Manajer Stakeholder Relations RAPP, Wan Muhammad Jakh Anza menyambut baik kunjungan ini. Ia berharap hubungan kerjasama ini dapat memberikan yang terbaik sehingga kedepan kegiatan pramuka melalui CSR dapat memberikan nilai yang positif.

"Perusahaan komit terhadap kerjasama mengenai pendidikan dan lingkungan. Hal ini sesuai dengan prinsip yang dianut oleh RAPP bahwa perusahaan harus baik untuk masyarakat (community), negara (country), iklim (climate), pelanggan (costumer), dan terakhir baik untuk perusahaan (company) itu sendiri," terangnya. (rls)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id