Kembali Jabat Bupati Inhil, Wardan Optimis Lanjutkan Program Terdahulu

Pelantikan-Bupati-Inhil-HM-Wardan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bupati terpilih Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berencana akan kembali melanjutkan program terdahulu yang sampai hari ini belum tersampaikan dan terlaksana.

Janjinya tersebut ia ungkapkan usai dilantik bersama Syamsudin Uti yang mendampinginya sebagai Wakil Bupati Inhil oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

"Setelah ini saya akan melanjutkan program yang belum selesai dan belum maksimal di periode pertama saya," katanya, Kamis, 22 November 2018.

Program yang belum terselesaikan itu adalah program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) ditambah dengan penguatan yang berintegritas. Program itu akan ditingkatkan, terintegrasi dengan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Serta bersinergi bersama-sama untuk tetap fokus pada infrastruktur jalan dan jembatan setelah nanti kita lakukan evaluasi," tambahnya.

Selain itu, Wardan mengaku akan terus mengembangkan perekonomian masyarakat serta memaksimalkan potensi yang ada, seperti sektor perkebunan kelapa. Mengingat harga kelapa saat ini sedang lesu, Warda mengatakan bahwa program ini juga akan terintegrasi dengan semua OPD untuk mencari solusi permasalahannya.