Aktual, Independen dan Terpercaya


Berminat Jadi Ketua Umum Alumni Fakultas Ekonomi UIR, Daftar Disini

Ilustrasi-Mahasiswa.jpg
INTERNET
Ilustrasi Mahasiswa


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Islam Riau (UIR) membuka pendaftaran kepada para almamaternya untuk mengajukan diri sebagai Ketua Umum.

Wakil Ketua Alumni FE UIR Husaini Hamidi menyebutkan pihaknya akan melakukan penjaringan mengingat masa jabatan periode sebelumnya sudah habis.

"Periode sebelumnya sudah habis, penjaringan sudah kita buka sampai 14 November lalu, tapi masih belum ada yang mendaftar," ungkap anggota DPRD Riau ini, Minggu, 18 November 2018.

Untuk itu, Legislator asal Rohil ini menyebut ia bersama tim penjaringan lainnya membuat kesepakatan untuk memperpanjang masa penjaringan hingga 15 Desember mendatang.

"Karena sudah sebulan belum ada yang mendaftar, maka dari itu, kami perpanjang masa pendaftaran untuk satu bulan kedepan, sampai dengan 15 Desember 2018," kata Husaimi.

Lebih lanjut Husaimi berharap agar ada alumni FE UIR yang berkenan untuk memimpin para almamater karena menurutnya organisasi Alumni sangat penting dan bisa menjadi organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Adapun syarat menjadi calon ketua alumni tersebut, menurut Husaimi tidak terlalu rumit, di antaranya adalah alumni fakultas ekonomi UIR, berdomisili di Riau, berkomitmen besarkan organisasi, dan memiliki visi misi yang jelas.

"Sebenarnya tidak begitu sulit syaratnya, tapi mungkin tidak ada yang sanggup menjadi ketua umum, karena akan cukup banyak waktu untuk organisasi, kalau mau jadi ketua harian ada yang mau, tapi ketua umum kan harus full," ulasnya.

"Alamat sekretariat nya di Jalan paus No 21D (samping toko bangunan fikri) Pekanbaru, nomor HP ketua penjaringan calon ketua umum nya Mursidil Kamil (0811762355)," tutupnya